Kisah dan Hikmah (Jilid 1 -10)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Ini buku bukan sembarang buku. Ini buku adalah buku santai dan serius.

Buku ini adalah buku santai karena kisahkisah yang dipaparkan merupakan kisah menarik yang cocok  untuk menghabiskan waktu senggang, kapan pun dan dimana pun. Apalagi kalau dibaca pada sat bulan Ramadhan, pas bangetlah pokoknya.  Jadi, kalau pada saat bulan Ramadhan perut harus rela merasakan lapar serta tenggorokan harus sabar menahan haus,  otak dan ruh batin kita tetap boleh mencerna “makanan rohani bergizi” yang disajikan dalam buku ini.

Buku ini juga adalah buku serius karena tema-tema yang diangkat oleh penulisnya dalah tema-tema yang akan tetap relevan sepanjang sejarah kehidupan manusia beada. Tema-tema itu antara lain tentang ketauhidan,  keadilan, kejujuran, kebenaran, dan kepemimpinan. Tapi janganlah  kuatir bahwa buku ini akan membuat kepala jadi pusing tujuh keliling. Dijamin kekuatiran itu tidak akan terjadi.  Bahkan, siapa tahu yang mungkin akan terjadi adalah Anda, sidang pembaca, mendapatkan suatu pencerahan baru, suatu cara pandang baru,  atau minimal suatu penyegaran kembali atas cara pandang kita terhadap kehidupan setelah membaca kisah-kisah dalam buku ini.

Selain itu, yang menarik dari buku (Sepuluh Jilid)  ini adalah bahasa dan pengkalimatannya mengalir, pilihan kata-katanya dikelola secara cerdas, ringan.  Satu lagi yang khas dari buku ini adalah adanya tawaran hikmah, intisari, insight, renungan, ulasan penulis atau apapun namanya boleh saja tentang tema yang diangkat dalam suatu kisah. Nggak percaya ? Coba saja anda baca, baru percaya !.  (Jakarta: Penerbit Erlangga).***

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: