5 Rahasia Kecil Biar Bisa Jadi Orang Kaya

Sobat,  sekedar tahu,  berikut saya kutipkan tulisan tentang rahasia agar menjadi  kaya.  Semoga tulisan ini saya dan anda menjadi orang kaya: kaya hati dan kaya harta. 

Sobat,  Bekerja keras seringkali disebut sebagai kunci utama untuk mencapai kesuksesan dan mengumpulkan uang demi menjadi orang kaya. Padahal terlepas dari berbagai kerja keras yang Anda lakukan, terdapat beberapa rahasia kecil yang perlu diketahui agar bisa menjadi orang kaya. Mengutip laman Enterpreneur, Senin (24/11/2014), terdapat banyak proses kecil yang seringkali Anda luputkan padahal dapat berkontribusi besar mewujudkan impian pribadi untuk mencapai sukses. Bahkan berniat menjadi miliarder dapat menjadi dorongan besar bagi Anda yang ingin kaya raya. Berikut lima rahasia kecil agar Anda bisa menjadi orang kaya:

1. Niat menjadi miliarder

Dimulai dari diri sendiri, Anda harus memutuskan ingin menjadi miliarder dengan usaha pribadi. Tak masalah berangkat dari kalangan menengah ke bawah tanpa uang, yang penting Anda memiliki banyak gagasan dan bekerja keras.  Yang utama setelah itu adalah menentukan target, berapa jumlah harta yang diinginkan dan bagaimana mencapainya dalam rentang waktu tertentu.

2. Rajin berpikir

Uang itu tak ada habisnya selama Anda berpikir bagaimana cara meraupnya. Berhenti berpikir seperti Anda tak bisa lagi memiliki harapan untuk kaya raya. Untuk menjadi orang kaya, Anda harus mengakhiri sejumlah pikiran tentang kemiskinan. Ingat, uang tak tumbuh begit saja di atas pohon tapi harus dipikirkan matang-matang untuk mendapatkannya.

3. Mempelajari kisah sukses miliarder

Sejak beranjak remaja, pastikan Anda mulai mempelajari kisah sukses paar miliarder. Kisah suksesnya dapat menjadi motivasi dan inspirasi tersendiri bagi Anda untuk menjadi miliarder. Yang terpenting adalah bagaimana mempelajari cara orang kaya mencetak hartanya.

4. Bekerja seperti orang kaya

Setiap orang kaya menggunakan waktu dengan berbeda. Orang kaya membeli waktu sedangkan masyarakat kecil menjualnya. Orang kaya tahu bahwa waktu jauh lebih berharga daripada uang itu sendiri. Jadi orang kaya akan merekrut pegawai-pegawai yang ahli di bidang yang tak dikuasainya. Dirinya juga selalu berusaha menggunakan waktu dengan produktif. Secara finansial, orang sukses dan kaya diburu hasratnya untuk sukses dan bekerja penuh semangat mencapai target.

5. Tidak boros

Orang kaya tidak menghabiskan uang tapi menginvestasikannya. Para miliarder tahu bahwa menginvestasikan uang dapat membuat dia lebih kaya dari sebelumnya. Anda dapat membeli mobil dan rumah yang nyaman serta penuh gaya. Itulah lima rahasia kecil agar Anda bisa sukses dan kaya raya.

Sumber: (Sis/Nrm)/

Gambar: blognyanaru.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: