6 Penyebab Kanker yang Anda Gunakan Sehari-hari

Sobat,  sekedar tahu,  berikut saya kutipkan  artikel tentang “Penyebab sekaligus alternatif pengobatan”  penyakit kanker.  Semoga bermanfaat.
Sobat,  Kanker menjadi salah satu penyakit mematikan yang ditakuti semua orang. Tak heran, banyak orang berusaha mencegahnya dengan menghindari segala sesuatu yang dapat menimbulkan kanker. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencegah penyakit ini, salah satunya dengan menerapkan pola hidup sehat. Tapi tak cukup itu saja, Anda juga harus memerhatikan produk-produk yang Anda gunakan sehari-hari. Pasalnya, produk-produk yang Anda gunakan sehari-hari turut andil menjadi penyebab kanker. Dilansir dari Healthy Life Vision, berikut enam penyebab kanker yang Anda gunakan sehari-hari.

1. Hormon dalam daging dan susu.
Saat ini, hewan-hewan domestik banyak yang diberi hormon buatan demi memproduksi lebih banyak susu, daging dan hal serupa lainnya. Hormon-hormon buatan ini dapat menyebabkan peradangan, kanker dan penyakit lainnya.
2. Aluminium dalam deodoran dan antiperspirant
Penelitian telah menunjukkan hasil yang menakjubkan terhadap isi deodoran yang mengandung alumunium dan hubungannya dengan kanker payudara. Deodoran biasanya digunakan di dekat ketiak, di mana sebagian besar kanker payudara terjadi. Cobalah untuk menggunakan deodoran dari bahan alami.
3. Kosmetik beracun.
Banyak produk kosmetik yang mengandung minyak bumi dan batu bara, dan tentu saja ini sangat beracun. Ketika menempel di kulit, racun ini dengan mudah akan masuk ke dalam aliran darah dan menciptakan lingkungan yang sempurna untuk kanker dan penyakit lainnya.
4. Pemanis buatan.
Gula halus dapat meningkatkan gula darah dan memecah kadar insulin. Gula seperti fruktosa dapat ditemukan pada beberapa minuman karsinogen. Minuman-minuman yang mengandung pemanis buatan dapat mengasamkan tubuh, sehingga akan menciptakan lingkungan untuk kanker untuk berkembang. Jauhkan diri Anda dari minuman ini dan kurangi asupan gula halus.
5. Produk kalengan.
Banyak produk yang dikemas menggunakan botol plastik, kertas thermal dan beberapa komposit gigi yang mengandung bisphenol-A (BPA), yaitu senyawa yang secara ilmiah telah terbukti secara genetik dapat mengubah sel-sel otak tikus.
6. Sabun, sampo, pasta gigi dan krim.
Semua produk yang Anda gunakan untuk kulit atau mulut akan berakhir dalam aliran darah kita. Parfum, pewarna rambut, pasta gigi dan krim wajah mengandung zat-zat yang dicurigai dapat menyebabkan kanker. Pastikan untuk membeli kosmetik dari bahan organik dan alami.
Sobat,  Bagi mereka yang telah terkena kanker,  beragam cara dilakukan untuk mengobatinya.  Nah,  berikut saya kutipkan satu artikel tentang salah satu alternatif obat untuk melawan kanker.
Menurut penelitian yang diterbitkan oleh Life Science, tanaman ini telah digunakan dalam pengobatan China dan mampu membunuh 98 persen sel-sel kanker payudara hanya dalam waktu kurang dari 16 jam. Jika tanaman ini digunakan tanpa campuran bahan lainnya, akan menurunkan sebesar 98 persen dari sel-sel kanker payudara, tapi jika tanaman ini dikombinasikan dengan tanaman apsintus, hasilnya akan menghilangkan hampir sepenuhnya dari sel-sel kanker di tubuh Anda. Di masa lalu, tanaman ini digunakan sebagai obat antimalaria yang kuat, dan kini, tanaman ini telah terbukti secara efektif mampu melawan sel kanker juga. Lalu, tanaman ajaib apakah itu?
Adalah artemisinin, tanaman ini merupakan turunan dari tanaman apsintus (Artemisia annua). Ada banyak penelitian yang membuktikan bahwa, artemisinin secara efektif dapat menyembuhkan penyakit. Ekstrak tanaman ini telah digunakan di China untuk melawan penyakit malaria selama ribuan tahun. The bioengineers Henry Lai dan Narendra Singh dari University of Washington, Seattle, adalah dua ilmuwan yang pertama kali menemukan hal ini. Hasil penelitian mereka telah membuktikan bahwa sel kanker akan mengalami apoptosis (hancur dengan sendirinya).
Sampai saat ini, sangat sulit untuk mendapatkan ekstrak tanaman ini dengan harga rendah. Tetapi, dengan meningkatnya permintaan atas tanaman ini, harga yang ditawarkan perlahan mulai bisa diterima masyarakat. Produsen farmasi Perancis “Sanofi” berusaha memproduksi sekitar 50-60 ton artemisinin setiap tahunnya, dan berharap jumlah tersebut dapat memenuhi permintaan pasar dunia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: