4 Hal yang Membuat Anda Susah Kaya

Sobat,  apakah anda  bercita-cita ingin menjadi orang kaya ?  Sekedar  tahu berikut saya kutipkan sebuah artikel yang bisa  mendorong  agar kita  bisa mencapai cita-cita itu : Menjadi orang Kaya.  Sobat,  memiliki banyak uang dan bisa membeli apapun yang diinginkannya, merupakan idaman bagi sebagian besar orang. Ya, dengan uang banyak, orang dapat mencukupi semua kebutuhan hidupnya. Bahkan apa yang diinginkannya pun bisa dengan mudah dipenuhinya. Namun sayangnya tidak semua orang bisa menjadi kaya. Banyak orang yang berusaha sekuat mungkin, sekeras mungkin, dan semaksimal mungkin tapi tetap saja tak bisa menjadi orang kaya yang selalu berkecukupan dan bahkan lebih. Mungkin anda bertanya-tanya, apa sih penyebab dari seseorang susah atau tidak bisa menjadi kaya?
4 Hal yang Membuat Anda Susah KayaAda banyak faktor yang bisa membuat seseorang menjadi susah untuk mendapatkan kekayaan. Ya, yang paling utama adalah akibat kebiasaannya setiap hari yang tidak mendukung orang tersebut akan menjadi kaya. Selain itu, ada banyak lagi hal yang bisa menjadikan seseorang susah kaya. Berikut ini beberapa hal yang membuat anda ataupun seseorang menjadi susah kaya:

1. Salah membuat preoritas hidup

Cobalah anda lihat lagi kebelakang. Setiap kali anda gajian, apa yang anda lakukan dan bagaimana cara anda mengatur keuangan? Apakah anda langsung menghabiskan uang hasil kerja keras anda dalam bekerja? Cobalah untuk membuat preoritas hidup dengan benar. Anda bisa menabung hasil gajian anda. Atau anda juga bisa menginvestasikan. Atur keuangan dengan baik dan jangan langsung dihabiskan seketika setelah gajian.

2. Tidak bisa menahan hasrat belanja

Seringkali wanita menghabiskan uangnya setelah gajian adalah dengan shopping sepuasnya. Belum puas kalau uangnya belum habis. Nah, ini yang membuat anda tidak bisa kaya selamanya jika anda masih saja seperti ini. Jika anda ingin kehidupan anda menyenangkan dimasa depan, cobalah untuk mengatur keuangan dengan baik dan tahan hasrat anda untuk berbelanja. Jangan menuruti hasrat yang merugikan anda tersebut.

3. Menerima semua pekerjaan tanpa bernegoisasi

Anda memang boleh menerima setiap pekerjaan karena itu hak anda. Namun anda juga harus bernegoisasi dan memperkirakan apakah gajinya cocok dengan tenaga serta energi yang anda keluarkan. Hal ini sangat penting untuk anda lakukan. Karena anda akan rugi jika anda mengeluarkan banyak tenaga dan juga keahlian anda yang begitu tinggi namun gaji yang anda dapat hanya tak seberapa.

4. Anda bergaul dengan orang yang salah

Lihatlah, dengan siapa anda bergaul? Dengan orang seperti apa anda bergaul? Apakah dengan orang yang sudah membuktikan kesuksesannya dan mau mengajari anda? Atau bergaul dengan mereka yang pintar menghabiskan uang? Hal ini sangat penting, pergaulan sangat mempengaruhi masa depan anda. Cerdaslah dalam memilih teman untuk bergaul. Pastikan teman bergaul anda merupakan teman yang bisa mendukung kesuksesan anda.
Demikianlah 4 hal yan membuat anda susah kaya. Hindarilah ke empat hal tersebut jika anda ingin cepat kaya dan sukses. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.
Gambar : Wapannuri.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: