Remaja 17 Tahun Hasilkan Rp400 Juta/Bulan, Kuncinya?

Sobat,  apakah anda ingin jadi orang sukses dan kaya raya sejak usia muda ?  Tentu saya mau,  jawabnya.   Berikut saya kutipkan  sebuah artikel tentang  seorang remaja  yang telah sukses-kaya  meskipun masih muda umurnya.   Sobat,  Apa yang Anda lakukan ketika remaja, bermain bersama teman, mencari jati diri atau mempertimbangkan bisnis untuk masa depan? Mungkin yang terakhir menjadi pilihan paling sedikit dari remaja-remaja modern. Ya, kebanyakan masa muda kita sering dihabiskan untuk bermain, mencari pasangan, atau juga menjelajah keindahan alam. Karena banyak remaja berpikir, masa depan dimulai ketika mereka meninggalkan bangku sekolah atau perkuliahan.  Tetapi tidak bagi remaja yang satu ini, yang sudah bisa menghasilkan uang ratusan juta rupiah dalam waktu satu bulan. Siapa dia dan apa bisnis yang dilakukannya hingga bisa menghasilkan uang begitu banyak?

Penemuan Emas dari Makam Kuno berumur 2.000 Tahun

Adalah Temper Thompson, ketika berada di kelas delapan ia memutuskan ia tidak akan meminta uang kepada orang tuanya, bahkan ia tidak ingin merasakan kentang goreng. Dia memutuskan berada di depan komputer, dan memulai melakukan pemasaran online. Tujuannya adalah untuk mendapatkan US$100 setiap bulan ketika itu.
Sekarang usianya 17 tahun, dan ia berhasil menjalankan usahanya dengan menjual beberapa barang dari website-nya serta menghasilkan US$30.000 atau sekitar Rp400 juta per bulan.  Dia pun memberikan tipsnya, yang ingin membangun penghasilan enam angka sebelum memulai kuliah. Berikut lima pelajaran yang ia berikan, yang kami kutip dari Business Insider.

1. Ambil Tindakan

Pelajaran pertama adalah bahwa Anda harus benar-benar melakukan sesuatu. “Banyak orang berbicara tentang apa yang mereka ingin lakukan tetapi tidak pernah benar-benar melakukannya,” kata Temper. “Jika Anda tidak mengambil tindakan, Anda tidak akan pernah sukses.”Kita semua tahu orang seperti itu. Kita semua sudah orang seperti itu. Tapi ada satu hal: Ide, bahkan ide-ide besar, yang murah tidak diperhatikan. Banyak orang tidak pernah mengerti itu.

2. Jangan takut gagal

Pelajaran kedua adalah untuk bertahan. Kesalahan selalu terjadi. Temper pergi melalui banyak trial and error karena ia tumbuh di bisnis yang saat ini marak di dunia online, tapi apa yang terjadi selanjutnya sangat penting. “Terlalu banyak orang mencoba, gagal, dan menyerah,” katanya. “Tidak heran mereka tidak pernah mencapai sukses. Kegagalan adalah keuntungan. Anda belajar dari kesalahan dan Anda mendapatkan lebih baik.”

3. Tetap fokus

Anda juga harus mengasah dalam pada tujuan dan mematuhinya. Kita mendengar bagaimana orang-orang muda tidak bisa duduk diam atau tetap fokus pada satu hal. Sejauh ini, Temper banyak menghabiskan kegiatan di rumah..”Hal yang paling kuat yang dapat Anda lakukan adalah hanya fokus pada satu hal,” katanya. “Anda dapat tumbuh jauh lebih besar ketika Anda tetap fokus.”

4. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang positif

Anda harus memiliki jaringan yang tepat–dukungan yang inspiratif, mendorong, dan membangkitkan semangat.Orang tua Temper adalah pengusaha. Mereka memiliki sebuah kedai kopi dan mereka sangat senang dengan gaya hidup mereka. Mereka tidak mencari keuntungan untuk memperluas usahanya. Temper ambisius. Dia ingin terus berkembang, dan orang tuanya mendukungnya. Mereka tidak memberinya dukungan keuangan–ia mulai dengan tanpa apa-apa dan hanya terus menginvestasikan keuntungannya–tetapi mereka memberinya banyak dukungan moral.”Jika Anda mengelilingi diri Anda dengan negatif, orang tidak berhasil, mereka akan menyeret Anda ke bawah,” kata Temper. “Orang positif akan mendukung Anda dan membantu Anda tetap fokus.”

5. Jangan nyaman

Anda harus terus bergerak maju. Berikut adalah nomor yang harus terkesan setiap investor potensial: Temper telah mengembangkan bisnisnya dengan faktor 10 setiap tahun. Setelah dia memiliki keuntungan US$ 100 per bulan, ia tidak mengambilnya, tetapi menginvestasikannya. Ia melihat bahwa, dengan beberapa perubahan, dia bisa membuat US$1.000 per bulan. Ketika ia membuat seribu dolar, dia masih tidak mengambilnya kembali, dan seterusnya.Tujuannya untuk tahun ini adalah bisa menghasilkan US$ 100.000 per bulan.”Banyak orang akan mencapai tujuan mereka dan mengatakan mereka senang,” katanya. “Jika Anda tidak merasa nyaman, Anda dapat terus meningkat tujuan dan terus tumbuh.”Ada banyak pengusaha yang akan senang telah menghasilkan US$ 30.000 per bulan. Tapi bagi Temper Thompson yang masih berada di bangku sekolah, mengajarkan kita semua banyak hal tentang investasi.

Sobat,  semoga bermanfaat

Sumber: http://exspresiku.blogspot.co.id/2016/02/remaja-17-tahun-hasilkan-rp400.html/viva. co.id.Kamis, 11 Februari 2016

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: