Manfaat Mengejutkan dari Pasta Gigi

Sobat,  sekedar tahu,  berikut saya kutipkan artikel  tentang manfaat lain pasta gigi alias  odol  yang sedikit banyak  bisa membantu mempermudah  mengatasi beberapa  “masalah”   dalam keseharian kehidupan  kita. Image result for pasta gigi

Sobat,  pasta gigi memang digunakan untuk membersihkan gigi. Fluoride-nya mampu melindungi gigi dari bakteri yang menempel selepas makan. Namun, siapa sangka jika pasta gigi juga memiliki manfaat lain yang menakjubkan. Berikut ulasannya, seperti dikutip Onlymyhealth, Selasa (21/6/2016):

1. Membersihkan noda kopi dan teh di atas meja.  Menyingkirkan noda kopi dan teh bukan urusan mudah. Tapi coba gunakan pasta gigi seukuran kacang dan gosokkan ke noda tersebut. Kotoran yang menempel, akan mudah terangkat.

2. Sendok garpu perak akan bersinar lagi. Sendok garpu perak memang terlihat berkelas tapi setelah beberapa bulan pemakaian, bahannya biasanya menghitam. Sebelum membeli perabotan dapur yang baru, coba gunakan pasta gigi dan gosok sendok garpu tersebut hingga mengkilap kembali.

3. Menghapus krayon di dinding. Menghapus krayon di tembok itu sangat sulit. Tapi bagaimana jadinya bila si Kecil ternyata berbakat menjadi pelukis handal seperti Picasso? Coba gunakan pasta gigi untuk menggosok dinding dan lihat hasilnya.

4. Memperbaiki goresan CD. Ini mungkin terdengar cukup aneh, tapi ya, pasta gigi sangat berguna untuk memperbaiki CD yang tergores.

5. Membersihkan sepatu. Hanya menggunakan sikat gigi bekas dan pasta gigi, sepatu lama Anda akan menjadi bersih kembali.

Sobat,  semoga bermanfaat.

Sumber: http://health.liputan6.com/read/2536512/5-manfaat-mengejutkan-dari-pasta-gigi?ref=yfp

Gambar: infiline.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: